Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Sabtu, 16 Maret 2013

Butik Shadaqah untuk Semua


@>-- Dear Cantik;;) ...

*...* Sejak Jutaan tahun yg Lampau, para Netta Lovers (Ehmmm... :p).. Slalu nanya : " Mbak Nettaaa, kok bajunya Lucu-lucu sih... Beli dimana??"\=D/ 

Umm.... Pada waktu itu sihh... Saya ga ngejawab gamblang.. Soalnya gimana yah.. Kita kan sebagai "Cewek" (Ihhh.. Da emak2, kok nyebut dirinya Cewek!!??), Punya ego nih.. Pengennya bajunya ndak ada yg nyamainnn gitchu... Kalo seluruh Netta Lovers yg jumlahnya Milyaran ini pake Baju sama yg kayak aku pake.. Wuiiihhh.. Kayak rombongan Playgroup mo jalan2 ke Ancoll dongg... :'(.. 

Tapi-tapi... Baru nyadar... Rata2 koleksi baju aku kan skarang model "Longgar, Lebar, Syar'i tapi Unyu-unyu" poenya tuh...<=-P  Hmm, kenapa enggak, aku ngiming2in semua Wanita Muslim agar mau "BerHijab", melalui Busana2 Unik ini..
Siapa tau, yg awalnya agak2 alergi pake Hijab & Gamis, malah jadi Pengen & Istiqomah kann... Aaaaamin...

Yawes..yawess... Lek gitu skarang aku ngalah wes... Sing Ngalahan tandane Wong Ayu lho... Sing beli : Tandane Calon Bidadari Surga<=-P ! Soalnya 2,5% pembelian anda akan saya shadaqahkan atas nama Anda sendiri ke Yayasan Sosial & Panti Asuhan Muslim yg saya asuh saat ini...

;)  Sapa aja dulu Gadis2 yg maksa pengen tau baju2ku, cepet dah BBM! Ready hanya 1 warna aja masing2 Baju yg saya Infoin yah... Ndak produksi banyak... Biar esklusip punya!

@>-- Met belanja di Butik Otak Kanan yah!
Butik Shadaqah untuk Semuahh..
Netta Nitnot With Butiq NitNot
\=D/ ;;) <3M̷̸̮̐uu‎ℳŭaǟh˘:*˘••˘:*mu˘ℳŭaǟh<3\=D/ ;;) <3M̷̸̮̐uu‎ℳŭaǟh˘:*˘••˘:*mu˘ℳŭaǟh<3

PIN BB 263B0E90

Ș℮ƖƋ┏̲M̶̲̅┓̲ƌŧ,,,


 
  
  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar