Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Rabu, 25 Desember 2013

Rahasia Istri Pemaaf

Selamat siang semuanya:D =D =))                  

 ツツ Istri Pemaaf ツツ

Suami : "Bu, ngomong2 kita ini sudah
menikah berapa tahun ya??"

Istri : "Sudah 30 tahun pak..
Memang ada apa?"

Suami : "Begini bu, aku ini merasa kagum
dan bangga sama ibu..!"

Istri : "Kagum kenapa?"

Suami : "Selama ini saya suka marah2 sama
kamu bu, tapi kamu tak pernah sekalipun
marah padaku..!"

Istri : "Oh….itu..!"

Suami : "Boleh tahu gak bu,
rahasianya apa?"

Istri : "Boleh kok pak,…!"

Suami : "Apa itu bu rahasianya? Biar aku
jugabisa kayak ibu!"

Istri : "Begini pak, setiap aku merasa
kesal sama perlakuan bapak, aku langsung
masuk ke kamar mandi."

Suami : "Ngapain? Nangis
ya?"

Istri : "Enggak,,!"

Suami : "Terus ngapain
bu?"

Istri : "Aku langsung nyikat
kloset.."

Suami : "Lha,,,apa bisa
hilangkan rasa kesal?"

Istri : "Bisa pak, soalnya
aku nyikat klosetnya pakai
sikat gigi bapak.."

Suami : "Wuuekk …."
*muntah 5 ember*

wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar