Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 25 Maret 2014

» Kesabaran «

Cerita hebat,,Coba Baca Pasti Anda Pernah Merasakannya!

Ada seorang pria yang putus asa dan ingin meninggalkan segalanya. Meninggalkan pekerjaan, hubungan, dan berhenti hidup. Ia lalu pergi ke hutan untuk bicara yang terakhir kalinya dengan sahabat seorang petani. “Mas, apakah anda bisa memberi saya satu alasan yang baik untuk tdk berhenti hidup dan menyerah?” Jawaban sang Petani sangat mengejutkan. “Coba lihat ke sekitarmu. Apakah kamu melihat pakis dan bambu?”. “Ketika menanam pakis & bambu, aku merawat keduanya dengan baik. Aku membantu keduanya mendapatkan cahaya & menyiraminya. Terbukti, pakis tumbuh sangat cepat. Daunnya yang hijau segar segera menutupi permukaan tanah hutan. Sementara benih bambu tidak menghasilkan apapun. Tapi, aku tidak menyerah.
Pada tahun ke2, pakis tumbuh makin subur, tapi belum ada juga yang muncul dari benih bambu. Aku tidak menyerah.
Di tahun ke3, benih bambu belum juga memunculkan sesuatu. Tapi, aku tidak menyerah.
Di tahun keempat, masih juga belum ada apa pun dari benih bambu. Aku tetap tidak menyerah.
Di tahun kelima, muncul sebuah tunas kecil. Dibanding dengan pohon pakis, tunas itu tampak kecil dan tidak bermakna.
Tapi 6 bulan kemudian, kamu bisa bayangkan, bambu itu menjulang sampai 30 m.
Untuk menumbuhkan akar itu perlu waktu 5 th. Akar ini membuat bambu kuat dan memberi apa yang diperlukan bambu untuk bertahan hidup.
Bukankah kau masih ingat, “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya?”.
“Tahukah kamu, di saat menghadapi semua kesulitan dan perjuangan berat itu, kamu sesungguhnya sedang menumbuhkan akar-akar?”
“Bambu mempunyai tujuan yang beda dengan pakis. Tapi keduanya membuat hutan menjadi lebih indah.”“Waktumu akan datang. Kamu akan menanjak dan menjulang tinggi.”
Salah satu cara untuk mendapatkan inspirasi dgn membaca... So, jangan MALAS membaca! Scroll :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar