Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 29 April 2014

Cerita Dua Hantu

Dua hantu bertemu dan
bercerita bagaimana
mereka mati.
Hantu 1 : “Bagaimanakah
cara kamu mati?”
Hantu 2 : “Aku mati akibat
kedinginan…”
Hantu 1 : “Bagaimanakah
bisa kau mati dalam
kedinginan itu?”
Hantu 2 : “Sebenarnya aku
terkurung dalam lemari es,
mula-mula aku cuma
menggigil, setelah itu
anggota tubuhku mulai
membeku, kemudian aku
merasa dunia menjadi
gelap dan akhirnya… Tapi
aku merasa bersyukur
karena aku mati tanpa
banyak kesakitan.”
Hantu 1 : “Ishhh… Kasian
deh lu!.”
Hantu 2 : “Kalau kamu,
bagaimana cara kamu
mati….?”
Hantu 1 : “Aku kena
serangan jantung”
Hantu 2 : “Oooo… Kok bisa
kena serangan jantung?”
Hantu 1 : “Sebenarnya aku
menangkap basah istriku
sedang selingkuh. Pada
suatu hari, aku pulang ke
rumah agak cepat. Aku
melihat ada celana dalam
lelaki dekat depan pintu.
Aku tahu pasti isteriku
sedang bermesraan
dengan laki-laki lain. Aku
berlari masuk kamar tidur,
cuma ada isteri ku seorang.
Aku tahu pasti laki-laki itu
bersembunyi dekat-dekat
situ. Aku lari masuk kamar
mandi, nggak ada juga,
kemudian aku lari ke
tingkat bawah, aku cari di
gudang, nggak ada…aku
lari naik lagi ke tingkat atas
tadi, tapi gara-gara aku
kecapekan, aku kena
serangan jantung, memang
sakit dan akhirnya…. Aku
mati.”
Hantu 2 : “Alamak, Kenapa
ngga kau cari di lemari
eeeess? Kalau ngga, kan
kita masih hidup sekarang!
Bodoh!” Ha (*)´¨) 
 ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar