Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Minggu, 12 Oktober 2014

UANG TUNAI DI PEMAKAMAN

Seorang pria sekarat memberikan masing-masing teman-teman terbaiknya - seorang pengacara, dokter dan pendeta - amplop berisi 25 juta Rupiah tunai untuk ditempatkan di peti matinya.

Seminggu kemudian orang itu meninggal dan teman-temannya masing-masing menempatkan amplop di peti mati. Beberapa bulan kemudian, pendeta mengaku bahwa ia hanya menempatkan 10 juta di dalam amplop dan dikirim sisanya untuk misi di Amerika Selatan.

Dokter mengaku bahwa amplop itu hanya 8 juta karena disumbangkan ke badan amal medis.

Pengacara tersebut marah, "Saya satu-satunya yang memenuhi janji saya ke teman sekarat kita. Aku ingin kalian berdua tahu bahwa amplop saya yang ditempatkan di peti mati terdapat selembar cek rekening bank saya sendiri dengan nilai 25 juta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar