Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Senin, 11 Februari 2013

ANTI NODA CREAM by.Dr. Adiwira Perdhana.

Pigmentasi kulit atau melasma, bisa terjadi di beberapa bagian tubuh, terutama di daerah wajah, akibat paparan sinar matahari.

Selain sinar matahari, melasma/Flek hitam juga dapat terjadi akibat pemakaian obat hormonal, misalnya obat pencegah kehamilan. Flek juga dapat timbul akibat bekas adanya jerawat, pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan antipera
dangan,
Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, pun dapat membuat wajah terserang flek bintik hitam. Karena bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.

Fungsi krim pemutih adalah untuk mengangkat lapisan tanduk pada kulit, melenyapkan komedo, melancarkan peredaran darah di bawah kulit, mencerahkan dan menambah kekenyalan kulit wajah.

Namun dengan adanya peralatan modern saat ini, flek hitam di wajah dapat dengan cepat dihilangkan. Tapi untuk dapat melakukannya, biaya yang harus dikeluarkan pun tak sedikit. Memperkenalkan cream Anti noda dari Dr. Adiwira. Yg bekerja lembut dikulit dan dgn harga yg relatif murah. Digunakan secara rutin akan mengurangi flek hitam diwajah.. Kesabaran adalah tindakan yg utama dlm merawata flek/melasma.
Pertama-tama yang harus dilakukan, adalah melakukan facial foam/cuci muka. Lalu mengoleskan toner pada wajah. Tujuannya untuk membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati, sehingga wajah menjadi lebih cerah serta mencegah dan mengikis flek. Kemudian Oleskan cream Anti Noda secara rutin tiap 1 hari 2X. Dan dilanjutkan cream mlm Dr Adiwira. Dptkan wajah yg bersih alami bebas flek.                                                          

@100rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar