Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 19 Februari 2013

Ketawa Dulu dengan Kisah 2 Ekor Kutu

Ketawa dulu  =))=D=D biar semangatttt........=D.

2 ekor kutu yang bersahabat karib bertemu di Jakarta.


Kutu besar: “Lu ke sini naik apa?”
Kutu kecil menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk.. Gue nemplok di kumis Pilot, kebetulan AC di Cockpit kenceng banget, gue jadi kedinginan”
Kutu besar memberi saran: “Lain kali pilih pramugari aja, masuk ke dalem ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yang ANGET..”

Selang 5 hari, kedua kutu ketemuan lagi. Kutu kecil masih kedinginan.
Kutu Besar: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”
Kutu kecil: “Udah kok. Gue udah masuk ke dalem ROK Pramugari, emang ANGET sich, sampe² gue ketiduran! Eh..bangun² gue udah di KUMIS Pilot lagi.."=)).=D =))

(y)  apa yg terjadi ya=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar