Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Jumat, 29 November 2013

AMERICA GULUNG TIKAR

ﺍﻟﺴﻼﻡﻋَﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣْﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ وﺑﺮﻛﺎﺗﻪ

film anti islam yg berjudul " innocence" tadinya diyoutube hanya ada cuplikannya aja selama 13 menit. Akan tetapi skg Youtube menayangkan film full itu selama 74 menit yg menyebabkan 2 miliar umat islam di seluruh dunia protes menentang film itu dan menyebabkan lebih 100 org tewas...

ya Allah kasihani mereka

 ..saudara2 ku seiman ,  berita ini sangat penting, karena para  ulama telah memperingatkan pada seluruh umat islam di dunia supaya tidak menggunakan google dan youtube lagi sampai 3 hari, dimulai dari hari ini, Krn google telah mengumumkan tidak akan memblokir film itu yg menghina Nabi Muhammad SAW.

Kalo kita tidak buka google dan youtube selama 3 hari maka google akan rugi 210 juta dollar, krn jumlah umat islam ada sekitar 1,5.miliar yg me ggunakan google.

Kalo kamu merasa sebagai seorang muslim sejati yg cinta kepada baginda Nabi, maka kamu bisa ambil bagian dari protes ini (yaitu dengan tidak membuka google dan youtube selama 3hr)

Semoga Allah jadikan kita semua sebagai perantara

Syaitan tidak mau kita sebarkan berita ini...tapi kita harus sebarkan kalo merasa seorang muslim yg sejati

Hanya perlu waktu 2 mnt saja  utk sebarkan atau foward berita ini sehingga nanti kita bisa menjawab ketika Allah SWT bertanya  "apa yg kamu lakukan ketika ke Kasih-Nya  di hina"

Amerika sdg bangkrut..maka jgn sampai berita ini hanya berhenti di inbox kamu, Ini hanya berita pendek..
berbuat sesuatu yg ringan adalah lebih baik dr pd tidak berbuat sama sekali...

Bagi rekan" yg mungkin ada kperluan kerja yg brhubungan dgn internet . . bisa menggunakan layanan search engine lain slaingoogle.com/co.id seperti yahoo.co.id , bing dan search engine lain slain google

1 komentar: