Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Jumat, 29 November 2013

FavoritKu di Dunia dan Akhiran

UJE : Aku sering bertanya hal ini ketika berada di masjid. Dan ingin anda memikirkannya juga lalu mengkoreksi yang salah.
Mengapa kita merasa ngantuk ketika berdoa?
Tapi tetap terjaga bila nonton film hantu ?
Mengapa kita sedemikian bosan ketika melihat kitab suci?
Tapi gampang sekali membaca buku tentang percintaan? Mengapa sedemikian gampang mengabaikan pesan اَللّهُ Tapi kita mudah mengirim ulang hal yg menjijikkan ?
Mengapa pendoa semakin sedikit, Tapi bar dan club semakin menjamur ?
Mengapa mudah memuja selebritis Tapi sangat susah mengAgungkan nabi2 ϑαη rosul nya?
Pikirkan tentang hal ini, apakah anda akan mengirim ulang pesan ini?
Atau apakah anda akan mengabaikannya karena takut ditertawakan???
Kirim ulang pesan ini ke seluruh teman 80% tak akan mengirim ulang.اَللّهُ SWT berkata:  Jika anda menolakKu didepan teman2mu, aku akan menolakmu di hari penghakiman
Bila satu pintu ditutup, اَللّهُ membuka dua pintu buat anda: jika اَللّهُ sudah membuka pintu" buat anda,
Kirim pesan ini kesetiap orang termasuk saya... اَللّهُ tak punya BLACKBERRY tapi Dia adalah kontak favoritku
Dia tidak ada facebook tapi Dia adalah teman terbaikku
Dia tidak ada TWITTER tapi aku mengikuti Dia
Dan bahkan tanpa INTERNET aku selalu tersambung kepadaNya
Dia tak punya INTERNET tapi dia selalu Online..
Ϊni baruu yang namanya BC ! O:):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar