Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Minggu, 09 Februari 2014

Anda Beruntung Menemukan Kontak Saya



Saya Yunetta Ferawati
Dengan Posisi Director di PT ∞MOMENT∞ Jaya.
Penghasilan dalam 10 Bulan : 649 Juta
SIAP Membimbing Anda Meraih Income Puluhan Juta Per Bulan seperti Downline - Downline yang Berhasil Saya Bimbing.. ( Testimoni & Bukti bisa By PM )

Saya Pasang Bonus Saya Pribadi..
Bukan Mencomot Milik UpLine - UpLine saya..
Agar saya Bisa Mengajarkan Bagaimana Kesuksesan Bisa Saya Raih dalam Kurun Waktu 10 Bulan Saja dengan Kondisi 5 Bulan Tidak Aktif ... Bagaimana Maksudnya?

1. Pada 14 April 2013 : Saya Join PT ∞MOMENT∞ dengan Modal 7 Juta ( Sekali saja)
2. Dalam Kurun 5 Bulan pertama saya AKTIF Memprospek Calon2 Jutawan ∞MOMENT∞, Bonus saya Tercapai : Rp. 450Juta
3. Pada Bulan ke-6 s/d ke -10 ( Juli 2013- Januari 2014) : Saya harus menyelesaikan Thesis saya untuk Program S2 di Universitas Airlangga : sehingga saya Tidak Aktif mengajak Prospek Join. Namun KAWAN : Bonus Pasif saya : 200Juta!!!! SUNGGUH!

» FAKTA :
Saya sebelumnya adalah Karyawan Swasta dgn Posisi Terakhir Business Development Manager di Perusahaan Medical Device Amerika ~ Becton Dickinson serta Johnson&Johnson. Berpenghasilan : 18Juta/Bulan

Sekarang saya adalah PNS, Pegawai Negeri Sipil BerPenghasilan 1,8 Juta/ Bulan.
Tapi saya Jauh Lebih Nyaman & Makmur, karena Allah Mempertemukan saya dengan ∞MOMENT∞ Jaya, yang memberikan saya Penghasilan rata2 Per Bulan 50juta.

Siapa Bilang PNS Makmur artinya KORUPSI?
Jika anda Melihat seorang Berbaju PNS Mengendarai Mobil Bagus & Mewah..
Mungkin Dia Adalah Salah Satu Downline saya..
So, STOP Negative Thinking about PNS Ya..

Raih Income Tak Terbatas Anda Sekarang
Khususnya anda yang Telah Memiliki JARINGAN OnLine & MLM..
Anda Telah Memiliki KUNCI-nya untuk menyalip Penghasilan Saya..

Salam({})
Yunetta Ferawati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar