Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 04 Februari 2014

Pilihlah Upline/Leader Yang menSupport dengan Hati (Jaringan MLM)

Dalam Bisnis Jaringan...

Akan anda temukan Upline Yang Akan Mesupport Anda Luar biasa, Membimbingnya, Menjadikan dirinya Perisai dalam Kejatuhan Downline-downline, Mendukungnya tegar hingga bisa Setara, bahkan Lebih Menjulang dari Anda.....
~ Dan Disanalah Ketulusan itu dimulai untuk dialirkan Berkat-berkatnya...
Karena UpLine tersebut sadar.. Dia Besar-pun karena Downlinenya..

Namun... Anehnya..

Akan anda temukan juga Upline Yang Malah Menggerogoti jaringan Downline-nya sendiri Demi Sebuah Ambisi yang Berubah menjadi Ambisius yang Tidak lagi Mempedulikan : Dari arah Pintu Mana lagi Rezeki - Rezeki Tuhan yang Semestinya bukan Hak-nya itu bisa dia dapatkan...
UpLine yg semestinya Mensupport Downline-nya utk Turut maju , Bisa saja Malah Balik Mematikan jika itu tidak lagi Menguntungkan Posisinya.. ( SEE My PP)

Dan jika ada yg Join, Tanyakan selalu apakah Member anda sdh dlm Posisi yg Tepat!
Karena saya saat bodoh2nya di bisnis MLM, member BESAR saya, malah salah input di Kaki orang lain, dan bahkan menjadi "CrossLine" yg membuat Persahabatan menjadi Kendur..

Jika Salah Input Terjadi : Maka dihari yg sama, laporkan pada Moment..
Dulu saya tidak Berdaya : Krn ketidak pahaman,dan dikatakan oleh Upline saya itu Jika sudah terlanjur Diinput, tdk bisa diubah lagi..
Memang diganti dgn Jumlah titik yg sama, 7 titik juga : Tapi Saya tdk kenal siapa dia, dia TDK Pernah Jalankan Bisnisnya, Diam ditempat, dan Stop hanya disitu saja..
Sedang Member yg sudah saya harapkan menjadi Tulang Punggung saya berlari cepat & sukses..

Saya PERNAH Mengalami hal sedemikian..
Dan Kesakitan ini... Akan Membuat Saya PEDULI bagaimana rasanya diKhianati, akan membuat saya Makin Setia ketika diCampakkan, diPojokkan.. Oleh seseorang yg Semestinya Memimpin saya..

Uang & Pujian terkadang membuat seseorang Berubah Haluan...
Yang SUDAH Menghasilkan Milyaran pun bisa Gelap Mata demi Sekian Ratus ribu rupiah saja , Jika Nafsu Menutup Mata & Hatinya...

Choose Your Right UpLine dear...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar