Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Sabtu, 12 Januari 2013

Bedak Tabur by Dr. Adiwira Perdhana

Bedak yang halus dan ringan di wajah dengan kemampuan melekat yg tinggi, memberikan kehalusan dan kelembutan dengan hasil akhir yang sempurna. Memutihkan serta mencegah kulit berminyak. Tidak menimbulkan jerawat serta tidak menutup pori2 wajah seperti bedak jenis lain pada umumnya.

Memiliki tekstur yang ringan sebagai penutup alami untuk mendukung agar kulit wajah tetap terlihat lembut dan rona wajah terlihat sempurna serta menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti bekas luka, pori-pori besar dsb.

Berfungsi juga untuk mencerahkan kulit wajah dan cocok untuk semua jenis kulit.

Saat diaplikasikan, muka terasa begitu sejuk dan serasa sehalus kulit bayi. Bahannya Mengandung Extract Herbal Formulasi Resep Dr. Adi Wira Perdhana dari Klinik dr.Adi Wira P : No SIP:503/188/YANKES/VII/DINKES,
& Apoteker : Bq. Nurul Hisan, Apt. S.Farm.

Bedak Tabur dengan Talk yg Hipoalergenic, tidak menyebabkan KOMEDO ataupun muka berminyak. Bedak dengan spesifikasi Beige Light - Menyehatkan Kulit wajah.

Sangat direkomendasikan untuk dipakai bersama dengan Cream Dokter yang selama perawatan, dibutuhkan Bedak yang ringan namun bernutrisi padat untuk memutikan, menyehatkan serta membuat kulit wajah halus dan bersinar.

Cantik alami bersama Dr Adiwira's skincare treatment... 
Rp, 100,000/pcs

Hubungi : Ibu Rintika 
Pin BB : 28BBA4A0
HP. 0819675060


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar