Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 22 Januari 2013

New Formulasi Perawatan Klinik dr. Adi Wira P

 Formulation

Demi kepentingan pasien, Saat ini Dr Adi Wira Perdhana telah mereformulasi Resep krim-nya dengan memfokuskan peningkatkan manfaat & kandungan krim pada masing-masing Paket-nya..

Apa bedanya? Saat ini semua Base Krim memiliki tambahan Kadar Anti Oksidan&Whitening konsentrat Arbutin dari ekstraksi Mulberry yang lebih tinggi...  Semua Memiliki Efek Pencerahan, hanya dosisnya yang membedakan, tergantung kebutuhan kulitnya.

PengKayaan Bahan dasar pembuatan Krim New Formula ini Akan makin membooster efek Pencerahan, Penyembuhan jerawat , serta penipisan Flek / melasma dari Pasien...

Tekstur krim New Formula ini akan lebih mudah meresap pada Kulit pasien, lebih sejuk & tidak lengket seperti sebelumnya..

Semua produk terdiri dari : Krim Pagi, Krim Malam & Face Soap.

Berikut Beda masing-masing Produk : 
• New Silver Whitening Formula, 225ribu » Untuk All Skin Types ųάηģ menginginkan Wajah Lebih Cerah & Segar bebas Masalah. Ditujukan bagi kulit yang Kusam, & tidak terlalu bermasalah.

• New Diamond Acne Formula, 290ribu » Spesial bagi Kulit Pasien ųάηģ Berminyak, Berjerawat sedang karena Hormonal maupun Alergi.. Krim akan meringankan Jerawat anda.

• New Platinum Melasma Formula, 375ribu » Resep Khusus untuk Kulit dengan Masalah Melasma, Flek menahun & sudah keluar masuk Klinik Kecantikan yang produknya berDosis Obat Tinggi. Formula terbaik & tercepat dalam mengatasi masalah Kulit wajah.

Semua Produk Dr Adi Wira TELAH diPastikan BEBAS Mercury / Logam berbahaya ( memberikan Efek Putih&Kinclong sementara namun kerusakan secara Progresif dalam pemakaian Jangka Panjang).
Telah TerUji di Lab BPOM Mataram & Uji Lab. Independent di Universitas Negeri Surabaya.

Produk hanya bisa didapat setelah melalui Konsultasi terlebih Dahulu.
Skincare treatment by Prescription Only.. 
Salam


Client Consultan Pusat
Klinik dr. Adi Wira P
Pin BB 28A3C1CF
SMS 087851420725

Tidak ada komentar:

Posting Komentar