Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Kamis, 17 Januari 2013

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN ONLINE

Jika  anda mengalami penipuan dalam “Transaksi ONLINE. ” cukup kirim kronologis dan No. Rekening si penipu ke email “cybercrime@polri.go.id
POLRI akan langsung bertindak dengan memblokir ATM si penipu & melacak keberadaannya untuk di tindak sesuai hukum.
INFO PENIPUAN ONLINE Dengan Alamat Palsu.....

Hati-hati untuk teman2 yg suka belanja online ..
Saya Ai_Mobilderek/Dj.T3ori .. 

Alamat saya jl.Sauyunan Mas 1 no 19,kec Bojongloa kidul, Bandung, 
dipakai untuk penipuan blanja Online dgn memakai Nama (PRASETYA RAMADHAN) 
di Toko Bagus/Kaskus Dll...
Penipuan mengatas namakan alamat saya sdh berlangsung dari 2011-sekarang ..
Udah Puluhan orang datang ke rumah saya yg Tertipu dari Ratusan-Jutaan rupiah... 
Sampai pihak berwajib pun sudah datang ke Rumah saya... 
Tolong infokan ke teman,rekan kerja,dan Family..semoga jangan ada orang2 yg tertipu lagi.... 

Tolong di Share ke yg lain .. Semoga PRASETYA RAMADHAN cepat tertangkap ...

Trimakasih

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar