Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Selasa, 08 Januari 2013

Tanya Jawab sebelum memakai Produk Resep dr. Adi Wira Perdhana



@>-- Dear All....
Berikut beberapa Pertanyaan paling sering diutarakan dari pasien. Mohon save informasi ini sebelum anda memulai konsultasi & mencoba produk Resep dr Adi Wira Perdhana  :

Q : Saya cocok pakai apa ya ?
(y) A : Mohon informasikan terlebih dahulu ; Jenis Kulit, Keluhan, Riwayat kosmetik & Foto anda + HP Anda. Data ini kami perlukan untuk mengisi Status Riwayat Medis pasien Online sebagai pertanggungjawaban Klinik kepada BPOM & Dinkes.

Q : Berapa lama produk akan bereaksi?
(y) A : Relatif. Tidak bisa kami memberikan Jawaban Pasti mengenai berapa lama akan berhasil. Range treatment yang dibutuhkan normal-nya antara 2 Minggu - 3 Bulan. Namun karena setiap pasien memiliki Ketebalan epidermis, Kasus, Tingkat Keparahan & Problem yg berbeda2; maka Proses perawatan menjadi
creamdokteradi: berbeda pula antara 1 pasien dengan pasien lainnya. Jika Anda berkulit yg tidak terlalu bermasalah, Rerata 1-2 minggu sudah terlihat hasilnya. Namun jika kulit anda sudah Resisten/Kebal karena terpapar produk skincare berdosis tinggi / berganti-ganti kosmetik : Anda mesti memerlukan waktu lebih panjang & sabar dalam mengikuti step-step treatment.

Q : Produk Resep dr. Adi Wira P ini apakah berNo.POM?
(y) A : Coba ambil salah satu Krim Pagi-Malam Dokter anda (Saya tidak akan menyebutkan Nama Klinik tertentu, namun saya punya file foto2 produk-nya yg bisa saya tunjukkan sebagai bukti). Perhatikan, apakah juga ada No BPOM-nya?. Sebagian mungkin ada, namun sebagian Besar PASTI Tidak ada. Kenapa? Karena krim tersebut diracik berdasarkan Resep dokter. Dalam Resep dokter, tentunya akan ada Zat Aktif khusus yang ditambahkan. Zat Aktif tersebut biasanya : tidak bisa diberikan secara Bebas (Contoh Antibiotik). Sehingga Produk tersebut dikategorikan dalam : "Produk Terbatas, dengan Resep dokter". Artinya : Produk ini hanya bisa didapatkan SETELAH  Konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter. Itulah sebabnya : Produk Resep PASTI tidak ber-Nomer POM.
creamdokteradi: Q : Apakah produknya menyebabkan Ketergantungan?
(y) A : # Istilah Ketergantungan Sebenarnya Konsep yang Salah...

» Kita umpamakan Kulit ini seperti Tanah..  Ketika Tanah tersebut dirawat, disiram setiap hari & di pupuk rutin : Maka niscaya akan menghasilkan Tanah yang menyuburkan, membuat tanaman menjadi sehat & baik kualitasnya...
» Ketika suatu saat Tanah yang sudah bagus tersebut ternyata tidak dipelihara lagi, tidak dimaintenance; maka tentu jangan berharap akan menghasilkan Tetumbuhan yang sesegar saat dirawat bukan? Tanah yang Gersang, yang tidak dipupuk / disiram maka tentu akan menjadi Tanah yang Tandus..
Sama seperti Kulit kita.
Pada awal sebelum perawatan, Kulit ini masih belum ternutrisi dengan maksimal. Maka treatment & perawatanlah yg akan menyempurnakannya.  Ketika kulit telah mencapai hasil Optimal, lalu kemudian distop treatment-nya, ya pasti akan berbeda hasilnya.


Q : Apakah reaksi pertama Penggunaan Produk?
(y) A : Relatif berbeda-beda. Pasien tertentu yang telah terpapar dengan Produk berkortikosteroid, yang berdosis bahan obat & antibiotik : Cenderung akan ada Resistensi diawal. Ada pula yang mengalami Detoksifikasi/Reaksi Hipersensitif sebagai Tanda adanya Kontraindikasi/Adaptasi bahan resep yg dipakai, dengan sisa2 Residu dari Produk sebelumnya. Kadangkala adapula yang mengalami : Kekusaman, agak sedikit kemerahan, serta pengelupasan halus : Ini adalah Reaksi wajar tanda produk mulai bekerja dengan cara Meregenerasi Kulit anda.

Q : Kalau sudah bagus, bolehkah berhenti?
(y)A : Silahkan, namun tetap wajib dimaintenance dengan Produk yang Berkualitas b
creamdokteradi: aik ya.

Q : Boleh pakai MakeUp?
(y)A : Silahkan, namun sebaiknya 1 minggu awal jangan gunakan Make Up berat yang mengurangi proses Treatment

Q : Dimana kliniknya?
(y)A : d/a Ruko Griya Pesona Rinjani.
Jl. Adi Sucipto. Mataram - NTB.

Informasi ini Disampaikan oleh : Client Consultant Officer Pusat , Yunetta Ferawati, KHUSUS untuk "Klinik Dr Adi Wira's Treatment Lovers"

@>-- Salam

   
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar