Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya

Produk Terbaik dan Aman, Bisnis yang mengutamakan Membernya
Yuk Gabung Sekarang juga...!!

Sabtu, 12 Januari 2013

Ingin DIET dan TETAP SEHAT?


Menurut survei yang kami lakukan, pola makan kurang serat,olahraga kurang teratur, kurang asupan nutrisi yang cukup penyebab orang gagal menjalani diet sempurna...

@>--  Ingin Diet tetapi tetep Sehat ?
FiBRECAPS jawabnya.......

Mengapa memilih FIBRE-CAPS

1.Fibre-CAPS terbuat dari bahan alami, seperti; Psyllium husk, yg terbukti mampu mengatasi masalah sembelit akibat pola makan kurang serat, menurunkan kadar kolesterol sehingga mampu mengurangi resiko penyakit jantung, serta mampu menurunkan kadar gula darah(sehingga aman buat penderita diabetes)

2. Fibre-CAPS juga mengandung garciana cambogia(tanaman ini masih satu famili dg manggis), yang bermanfaat menekan nafsu makan, sehingga mampu mengatasi masalah obesitas(sdh teruji selama 30 tahun di dunia farmasi)

3.Fibre-CAPS mengandung chorella, yang bermanfaat sebagi pengikat racuni di dalam pencernaan, serta meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang. Di dalam chorella juga terkandung zat hijau daun(klorofil) vitamin, mineral dan asam amino yang sanagt diperlukan oleh tubuh.

4.Fibre-CAPS juga mengandung teh hijau yang juga sangat baik untuk meningkatkan efek pembakaran lemak dan pengeluaran energi.

5. Fibre-CAPS : Satu2nya Suplemen Diet TERAMAN untuk Ibu Menyusui, Hipertensi &  Lansia..

Isi: 60 kapsul
Dosis : 3 x sehari
Harga FibreCaps : 140 rb

Khsus F.C : utk Pasar menyusui, hipertensi, lansia.
Reseller Are welcome...

Buruan order ke Ibu Rintika  PIN BB : 28BBA4A0, SMS 0819675060


Tidak ada komentar:

Posting Komentar